Diberdayakan oleh Blogger.

About

Entri Populer

Followers

Ngobrol yuk.....!

Sleeping Cat

Rabu, 07 Agustus 2013

Flashback dulu yukk! (Kebersamaan kami "7B"- Waktu MOS)

Sehabis Matrikulasi, aku tidak langsung memulai pelajaran biasa, tapi harus melewati tahap MOS (Masa Orientasi Siswa) ..
Pada MOS ini mengajarkan aku kekompakan kelas, yaitu ketika kami satu kelas (7B) harus bekerja sama menyelesaikan game yang dibuat kakak-kakak OSIS SMP Negeri 1 ngawi..
Waahh.. saat itu adalah saat-saat yang menggembirakan!!, aku seneng bangett.... apalagi waktu kerja keras kami berbuah hasil ketika kami menjuarai perlombaan holahop, dan aku ikut juga *hehehe :D
Pertamanya , kami disuruh membuat yel-yel kelas (tapi aku lupa yel-yel nya itu xD ) hehehe...
pokoknya seruu banget waktu MOS, rasanya pengen ngulang lagi deh :D
Setelah MOS yang berlangsung selama 3 hari, aku pun mulai kompak dengan seisi kelas.. sudah tidak ada lagi yang cuek-cuek kan , acuh-acuh an dsb..
Sehabis MOS, kami memulai pelajaran seperti biasa.... :)

0 komentar: