Diberdayakan oleh Blogger.

About

Entri Populer

Followers

Ngobrol yuk.....!

Sleeping Cat

Sabtu, 03 Mei 2014

Behind the scenes : KIR part 1 (funny)

Kali ini aku mau nge-post nih, foto-foto yang lucu-lucu (menurutku) pas lagi pemotretan waktu KIR. Oh ya sebelumnya mau ngenalin nih tim KIR ku.
1. Yuzzia Birthdie C U (Aku) kelas 8A
2. Noppa Hatta S kelas 8G
3. Ramadhan Bagus C kelas 8I
Okee deh, cekidot!! ^_^
=>>>>


Perkenalkan, ini (dari kiri) Aku, Yuzia, yang tengah namanya Bagus, dan yang paling kiri namanya Nopa. Wah Nopa lagi ngapain tuh? Kok ngiris daun-daun., mau masak ya mas? wkwkwk :D


Ini nopa lagi apa gue juga kagak tau xD ni lagi apa yaa kira-kira, emang dasar pas kerja kelompok itu yang paling ruwet yaa cuma Nopa xD Hahaha, nopaa nopa :D

Ini juga! Aku ma Bagus lagi kerja keras buat meras santan, ehh Nopa nya malah bantu sama do'a. ide bagus sihh, tapiii... ah lupakan XD 


 Wkwkw, kalo ini aku yang agak gak genah (jelas xD ), itu ceritanya gini. Nopa tu lucu-lucu an sampe buat aku ketwa sampe segitu prahnya ._. wkwk, Bagus senyum lepas aja, daripada nggatek si Nopa. wkwkw :D


Emmm.. yang ini Nopa lagi ngapain yach?  kayak mau nembak nih, nembak siapa tuh. :D Oh ternyata lagi buat lubang di botol bekas pake solder. tapi lucunya, waktu mau nglubangi botol bekas ini, tangannya bergetar terus, katanya gini "aduh, pan panas panas!", semuanya ketawa. akhirnya dengan bantuan ipan bisa deh. kalo ini, Bagus pas lagi ngiris" daun pepaya.


Hahaha, ini dia foto yang paling aku suka dari sekian banyak Behind the scenes ini. Semuanya ketawa tapi sayangnya, Nopa wajahnya agak kabur. Walaupun begitu, tetap menggambarkan keceriaan kami. Foto ini diambil ketidaksengajaan lho. aslinya serius, tapi malah kayak gini. 

Oke oke, sekian post ku yang ini. Big thanks for Sophia and Ari yang telah membantu saya dan teman-teman juga memfotokan kegiatan KIR kami. Oh ya, Makasih juga buat Ipan udah bantuin membuat alat filternya. pokonya Makasih deh :)
Byeee!! Smoga KIR nya Sukses ;) Aamiin..



2 komentar: