Diberdayakan oleh Blogger.

About

Entri Populer

Followers

Ngobrol yuk.....!

Sleeping Cat

Senin, 14 April 2014

Thx u ! ^_^

Sudah lama rasanya nggak nulis entri di Blog :) emang karna tugas yang semakin banyak dan menumpuk seperti karung, hahaha :D Emang alamat blog ini cuma aku share di bio twitter (@YuziaBCU), enggak brapa lama ada kenalanku dari kudus bilang, "Yuz, aku ajarin buat blog donk. kayak kamu itu lo". setelah itu aku menjelaskan bla bla bla. dia akhirnya mengerti. nggak brapa lama kemudian, ada kakak kelasku yang diam" liat blogku, xD
aku gatau dia dpet alamat blogku dari mana, pdhal aku nggak bilang ke dia lo. :D namanya mas DL (inisial aja ya), aku bilang "Lho mas, blogku jelek lo." trus dia jawab "Tidak jelek, tapi harus menulis aktif menulis di blog min. 1 bln sekali". lhaa nasehatnya itu yg bikin aku berpacu untuk menulis entri lagi. :3 btw, mas DL itu kakak kelasku yg pinter bget nulis cerpen hlo. waktu aku lomba cerpen, dia yg nge bantu, ngoreksi sampe memperbaiki. pdahal kelas 9 waktu itu sedang ulangan. baik banget :'D hehehe, tapi dia sekarang nggak berbasis di cerpen lagi, katanya sih seminovelis gitu '3' hehe.. Jago banget, moga" besok jadi penulis hebat dan terkenal yaa. amiin :))

Thankyou buat mas Dwi Lukmantoro kelas 9A.! Give the best :)




2 komentar: